Kamis, 10 Januari 2013

Aksesories Mobil dan Motor 8

 .


sarung jok motor

 bandung griya on line Sarung Jok Motor Cooltech – Tidak Panas Saat Berkendara

Cooltech merupakan pionir sarung jok motor dan merupakan merk dengan kualitas terbaik diantara yg lainnya, jangan terkecoh harga murah pilihlah merk COOLTECH.

Jual Busa Ajaib

Jual Busa Ajaib Penambal Ban – Untuk Melindungi Perjalanan Anda

Jual Busa Ajaib sebagai Penambal Ban otomatis yang membuat ban anda kebal dari paku. Cukup disemprotkan ke ban MICHEL langsung bekerja melindungi ban Anda.

led mobil

Tutup Pentil Led Bikin Roda Menyala Gemerlap

Lampu Led Roda / Flashing Led / Tutup Pentil Lampu yang bisa dipasang pada ban Sepeda, Motor, Mobil anda. “Plug and GO!”. Lampu pentil ini sangat bagus untuk motor anda, apa lagi di malam hari yg akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Menggunakan superbright LED yang membuat roda anda terlihat bling bling, pokoknya Keren Abis…..

pompa ban

Pompa Ban Elektrik – Memompa Tanpa Tenaga Ekstra

pompa ban elektrik berukuran kecil dan ringan. Bisa untuk mobil, motor, atau sepeda. Dilengkapi dengan indikator tekanan angin yang bisa disesuaikan.

pengukur tekanan ban

Pengukur Tekanan Ban Digital, Praktis & Akurat

Pengukur tekanan ban digital paling akurat. Built-in layar 1/4″ untuk menampilkan satuan PSI, Bar, Kg/cm2 & KPa. Cara pengoperasiannya juga mudah.

charge duo usb mobil

Charge Duo Usb Mobil – Tak Perlu Khawatir Baterai Hp Habis

Ketika anda dlm perjalanan dimobil,baterai HP anda abis, jangan bingung kita ada solusinya charge duo usb mobil. Warna putih warna yg lagi trend di masyarakat.

kamera remote

Kamera Tersembunyi dalam Remote Mobil

Kamera tersembunyi bentuk remote mobil. Bisa merekam video dan mengambil foto tanpa diketahui. Ringan dan praktis dibawa kemana saja. Merekam apapun jadi mudah.

baret mobil

Menghilangkan Baret Mobil tanpa Pergi ke Bengkel

Menghilangkan baret mobil / kendaraan lainnya tanpa pergi ke bengkel & menunggu lama. Tinggal goreskan pena ini ke tempat baretnya, maka baret akan hilang.

pengaman bayi

Pengaman Bayi – Mengemudi Tenang Saat Membawa Bayi

Buat yg sayang dgn buah hati. Lindungi bayi saat di dalam mobil pakai sabuk pengaman bayi. Menyetir lebih tenang & konsentrasi. Bayi pun jadi nyaman duduk.

lampu pentil

Lampu LED Pentil, Bisa Menyala Saat Roda Berputar

Lampu pentil LED motor dan mobil dengan sensor gerak. Bisa menyala saat roda berputar. Saatnya tampil beda dengan motor dan sepedamu.

adaptor lighter

Adaptor Lighter Mobil Untuk Re-Charge Gadget ke Listrik Rumah

Adaptor lighter mobil 12V, praktis untuk recharge gadget langsung ke listrik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar